Rabu, 22 Februari 2017

Detox Tubuh Secara Alami



Berat badan naik di tubuh, diakibatkan dari lemak semakin bertambah dalam tubuh. Berat badan bertambah saalah satu diakibatkan karena Usus pencernaan kurang bersih dari Toksin dan racun. Sehingga semakin keruh dan berkerak karena lemak akibat minyak di tubuh menempel di dinding usus kita.

Usus yang kotor dan banyak toksin dan racun, diakibatkan karena sisa makanan yang kita makan tidak semua bisa diserap oleh tubuh. Sehingga lama kelamaan menempel di dinding usus. Jika berkelanjutan akan mengakibatkan berbagai penyakit menghampiri tanpa ampun. Bersihkan Usus anda dan buang 1 kg Sampah Pencernaan dalam 7 hari. Anda ingin mengetahui caranya? Yuk disimak artikel ini dulu sampai selesai. Anda menyikat gigi anda dan anda mengerti tentang kebersihan diri. Tetapi Tahukah anda tentang kebersihan dalam tubuh?. Makanan tidak tercerna dan menumpuk dalam tubuh. Setelah bertahun-tahun menumpuk bisa terjadi pengerakan dalam usus. Berbagai penyakit dapat muncul karena penumpukan ini.

Saksikan video berikut ini...!!!!
Coba kita bayangkan usia kita yang mungkin sudah mencapai puluhan tahun berapa kilo makanan yang di makan dan jika sepersekian gram yang kita makan ada endapan yang menempel di dinding usus dan tidak terbuang. Jika saja sepersekian miligram menempel di dinding usus dikalikan dengan usia kita berapa banyak endapan yang menempel di dinding usus, hal dasar itulah yang memperikirakan jika usia menacapai 70 tahun mungkin sekitar 30 pon limbah kotoran ada di dalam perut. 

Mungkin juga sudah bercampur kembali dan bereaksi menjadi zat lain seperti toksin (zat racun) yang kemudian bercampur dengan darah dan akan mengganggu sistem yang ada di dalam tubuh dan tanpa di sadari juga hal tersebut menimbulkan berbagai penyakit. Itu sebabnya mengapa tubuh anda Perlu Detox. Fiforlif Membantu Detoxifikasi Usus yang mengerak. Aman, Enak dan sudah BPOM dan 100% Halal.

FIFORLIF adalah adalah minuman fiber (serat) yang bernutrisi tinggi, direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha. Tersertifikasi kelayakannya oleh BPOM dengan nomor: BPOM RI MD: 867028096052. Fiforlif bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam sistem pencernaan), detoksifikasi tubuh merupakan cara yang bagus untuk memperlancar BAB. detoksifikasi alami yang ketika dikonsumsi akan membantu pengeluaran racun dari tubuh sekaligus menenangkan peradangan internal pada lapisan pencernaan. Selain bergunan untuk memperlancar buang air besar, detoksifikasi juga bermanfaat mencegah penyakit berbahaya termasuk kanker. Tidak kalah pentingnya adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda dengan kandungannya yang luar biasa. Fiforlif yang berupa fiber untuk diminum ini sekaligus juga berfungsi sebagai jus sehat dan alami. 

Kandungan Produk FIFORLIF : Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon

Cara Minum FIFORLIF (Penting untuk dipahami !)
Sekaligus sebagai cara cepat kurus.
  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
  • Selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Untuk Konsumsi Sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental.
Catatan :
FIFORLIF bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.
CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar